Jumat, 07 Juni 2013

Rumah antik,tradisional



Tentang Kami

Kami memproduksi rumah-rumah kayu knock down yang eksotik, mewah, kuat dan berkualitas tinggi,bernuansa seni dengan beraneka ragam ukuran disesuaikan dengan kebutuhan anda akan rumah tinggal yang nyaman namun memiliki eksotika yang utama.
Seluruh rumah kayu kami terbuat dari kayu berkualitas tinggi dengan tingkat kekuatan tinggi yang mana kami juga memberikan garansi kekuatan dari rumah kayu yang anda tinggali, Hal ini kami sediakan mengingat kebutuhan anda untuk rumah kayu yang tidak hanya berupa Villa yang ditempati untuk jangka waktu pendek, melainkan juga rumah tinggal anda yang anda tinggali setiap waktu, sehingga anda merasa aman dan nyaman tinggal setiap waktu di rumah anda tersebut dan inilah satu-satunya rumah yang di Desain tahan terhadap goncangan gempa bumi.
Kami telah mendesain dan membangun berbagai rumah kayu dengan banyak tipe dan dimensi baik desain rumah kayu klasik yang seluruhnya terbuat dari kayu atau juga desain modern, mixed yang mana rumah kayu anda dibangun dengan campuran bangunan sehingga menjadikan rumah tinggal yang modern artistik dan sempurna.model dapat anda pilih sendiri sesuai dengan keinginan,kami juga akan mereferensikan model yang sesuai dengan tanah dan daerah tempat rumah akan didirikan.
Rumah kayu kami siap dikirim kemanapun dan siap untuk dipasang dengan cepat. Banyak yang telah menggunakan rumah kayu yang kami produksi Untuk rumah pribadi,Gazebo,atau ruangan exterior seperti Restaurant,café,tempat ibadah atau lainnya
















Apa itu Rumah Kayu

Kembali Ke alam, Artinya kita akan kembali ke masa lalu, masa nenek moyang kita yang pada saat itu hanya kekayaan dari sumber daya alam yang dimilikinya. Jelas jawabannya kenapa tidak bisa ? Karena warisan nenek moyang kita adalah karya seni yang tak ternilai harganya dan kita sebagai anak cucu wajib melestarikannya.
Dengan kemajuan teknologi, kita mampu melestarikan sumber daya alam yaitu melestarikan hutan dengan menghasilkan percepatan usia tanam. Contohnya adalah hasil pengembangan teknologi tanaman pohon jati yang lebih dikenal dengan jati emas, dimana usia tanam bisa lebih diperpendek dari 50 tahun menjadi 15-20 tahun.
Untuk jenis tanaman lain seperti kayu besi, kamper, borneo dan jenis pohon lainnya pasti juga dapat dikembangkan seperti jati emas tersebut. Sebaliknya pengmbangan teknologi di bidang hasil kayu sudah lama kita kenal yaitu product furniture dengan sistem "knock down". Ada beberapa merek dagang yang memproduksi furniture knock down tersebut sampai saat ini masih exist.
Kalau product tersebut juga ada di rumah kayu, mengapa tidak ? Ini yang sekarang sedang menjadi trend ke depan. Anda bisa bayangkan, bagaimana rumah kayu knock down bisa dibuat ? Teorinya sama dengan pola rancangan furniture knock down.
Jadi anda bisa memberikan hadiah kepada yang anda cintai dengan kado ini, apakah itu dalam bentuk Gazebo, Rumah Panggung, Rumah Model Tradisional,Rumah adat atau Rumah Villa melalui paket peti kemas dari Pulau sebrang disana dapat anda wujudkan dan tentunya hal Ini menjadi kebanggan anda sebagai salah satu pemilik rumah kayu,rumah dari alam,warisan Budaya dan memiliki nuansa yang berbeda,

Untuk Info lebih lanjut anda dapat menghubungi Kami di 081809996646

Tidak ada komentar:

Posting Komentar